Rabu, 24 Februari 2021

Press Release Polres Sinjai Wujudkan Sinjai WBK dan WBBM


SINJAI, KNEWS - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan melaksanakan press release Pencanangan Polres Sinjai Menuju  Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Ruang Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Rabu (24/02/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Unsur Forkopinda, Kabag Ren Polres Sinjai Kompol Syahring dan perwira staf Polres Sinjai.

Press release yang dilaksanakan kali ini dalam rangka Pencanangan Program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Polres Sinjai dan merupakan salah satu bentuk komitmen dari Kepolisian Resor Sinjai dalam mewujudkan dan menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan Polres Sinjai.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan tujuan dari pembangunan zona integritas.

"Pembangunan zona integritas tujuannya ialah mewujudkan Polri yang semakin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) dapat berkomitmen untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya Polres Sinjai," ujar Iwan Irmawan. 

Pencanangan zona integritas tersebut, yaitu keterbukaan informasi serta pelaksanaan pencanangan zona integritas Polres Sinjai menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini diwujudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang bebas dari korupsi.

(Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya