Senin, 15 Februari 2021

Sosper Kepemudaan, Muchtar Mappatoba Ajak Anak Muda Kembangkan Kualitas Diri


SINJAI, KNEWS - Muchtar Mappatoba selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawei Selatan Fraksi Partai Gerindra dapil V Sinjai - Bulukumba membahas soal Peraturan Daerah (Perda) No. 3 Tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan di Aula Auditorium IAIM Sinjai, Minggu (14/02/21).

Dalam Penyampaiannya, Muchtar Mappatoba berharap agar kualitas diri sebagai pemuda maupun Mahasiswa harus tetap ditingkatkan.

"Persaingan di Era sekarang ini tentunya memaksa kita untuk selalu mengembangkan kualitas diri kita sebab pemuda pada dasarnya adalah agen pembaharuan semua itu dapat di raih oleh pemuda maupun mahasiswa dengan cara terus belajar," ucap Muchtar Mappatoba selaku Anggota DPRD SulSel.

Sementara itu, Pihak Akademisi IAIM Sinjai, Hardianto Rahman juga mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut agar dapat mengembangkam potensi pemuda khususnya Mahasiswa.

"Yang pertama tentunya kami mengapresiasi kegiatan ini tentunya guna untuk Perkembangan Potensi Kepemudaan dan khususnya Mahasiswa haruslah terus dikembangkan," katanya.

Turut pula kegiatan ini dihadiri oleh pihak Dinas Pemuda dan Olahraga serta Lembaga Kemahasiswaan IAIM dan UMSi Sinjai.

(Ayu)

Sebelumnya
Selanjutnya