Senin, 01 Februari 2021

Terapkan Disiplin Personil, Ini Yang Dilakukan Kasi Propam Polres Gowa


GOWA, KNEWS - Usai Apel Pagi, Kasi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Gowa, Iptu Isyamsah bersama personil melaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan performance personil Sat Lantas Polres Gowa guna meningkatkan kesadaran disiplin personil di Balla lompoa Jalan KH.Wahid Hasyim, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (01/02/21).

Pada kesempatan tersebut Iptu Isyamsah melakukan pengecekan rambut, jambang, jenggot, kelengkapan seragam dan surat kelengkapan perorangan/surat kelengkapan diri dan masker dengan logo TNI - Polri.

Diruang kerja Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan bahwa dengan pemeriksaan ini diharapkan para personil Sat Lantas Polres Gowa tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun, serta mampu menampilkan performance terbaik saat berada di tengah- tengah masyarakat guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membina disiplin, perilaku dan mental kepribadian anggota Polres Gowa serta merupakan salah satu faktor pendukung keberhasilan Polri dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres Gowa.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya