Sabtu, 27 Maret 2021

Bekal Ramadhan, UKM LDK MPM Unhas Akan Gelar "Karimah Online 2021"


MAKASSAR, KNEWS - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Mahasiswa Pencinta Mushalla (MPM) Universitas Hasanuddin (Unhas) akan menggelar Kajian Ramadhan yang bertajuk “Karimah Online 2021” melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Dengan mengusung tema “Menapak Jalan Hijrah, Menuju Ramadhan Kaffah”. Kajian Karimah Online 2021 ini akan membahas mengenai pentingnya bekal ilmu yang baik dalam menyambut dan menjalani ibadah di bulan Ramadhan tahun 2021.

Dimana bekerjasama dengan Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDK) dan juga dengan seluruh Lembaga dakwah Fakultas dalam lingkup Unhas. Kajian Karimah Online 2021 yang diinisiasi oleh UKM LDK MPM Unhas ini akan dilaksanakan pada hari Minggu 28 Maret 2021 dengan menghadirkan ratusan peserta Muslimah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Kajian Karimah Online 2021, Azizah berharap melalui kegiatan Kajian Karimah Online 2021 ini mahasiswa dapat mempersiapkan bekal ilmu dalam menyambut ramadhan.

“Karimah ini hadir spesial untuk seluruh muslimah unhas, dengan harapan kita sebagai seorang mahasiswa yang terdidik juga bisa cerdas mempersiapkan diri menyambut ramadhan, terutama dengan bekal ilmu. Dengan dihadirkannya kegiatan ini dapat menyokong kualitas ibadah para muslimah unhas, yang juga berkesinambungan dengan upaya memaksimalkan ramadhan kali ini, menjadi ramadhan terbaik bagi peserta," katanya, Sabtu (27/03/21).

Lanjut, Dirinya menyampaikan kalau kegiatan ini disambut baik oleh mahasiswa begitupun masyarakat Kota Makassar.

“Alhamdulillah, kegiatan ini disambut dengan sangat baik oleh mahasiswa, ditunjukkan dengan jumlah pendaftar di link formulir sudah mencapai 1000an muslimah. Begitupun dengan masyarakat Kota Makassar, salah satunya dengan banyak dari pelaku usaha dan media yang kemudian mendukung kami dengan kerjasama baik sponsorship maupun media partner,” jelas Azizah.

Penulis: Wiwi
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya