Sabtu, 13 Maret 2021

Faiz Fakhruddin dan Musrafil Ditetapkan Sebagai Presma dan Wapresma UMSi


SINJAI, KNEWS - Musyawarah Besar (Mubes) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) yang  berlangsung sejak 27 Februari lalu, dengan ini menetapkan Ketua BEM dan DPM Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Kampus UMSi, Jalan Teuku Umar No.8, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (12/03/21). 

Faiz Fakhruddin dan Musrafil dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma).

Hal itu disampaikan oleh Presma terpilih, Faiz Fakhruddin mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Kemahasiswaan di Universitas Muhammadiyah Sinjai.

"Terima kasih kepada seluruh lembaga kemahasiswaan yang ada di Universitas Muhammadiyah Sinjai karena mengamanahkan saya dan Musrafil sebagai Presma dan Wapresma  Universitas Muhammadiyah Sinjai periode 2021-2022," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap agar bersama-sama dalam mengawal kampus dan aspirasi Mahasiswa UMSi.

"Kedepannya kami berharap untuk bersama-sama dalam mengawal kebijakan kampus dan aspirasi mahasiswa UMSi, bahwa untuk mencapai visi maupun misi kami di BEM sangat mengharapkan dukungan seluruh masyarakat kampus dalam menyelesaikan amanah ini, semoga Allah SWT memberikan kemudahan atas segala niat kami untuk memajukan," harapnya 

Sementara itu, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Abdul Wahid berpesan kepada yang terpilih mampu bersinergi dengan Visi-Misi UMSi dalam merancang program kerja.

"Harapan saya kedepannya tentunya dalam meramu kebijakan atau peraturan mampu   bersinergi dengan visi -misi kampus begitupun dengan implementasi nya, terlebih BEM dan DPM ini berada dalam naungan Perguruan Tinggi Muhamadiyah jadi kiranya mencirikhaskan dengan nuansa Al-Islam Kemuhammadiyahan," ungkapnya. 

Diketahui kegiatan ini dihadiri seluruh Lenbaga Kemahasiswaan yang ada di UMSi mulai dari UKM, HMJ, ORTOM serta tamu Simpatisan.

Penulis: Akila
Editor   :Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya