Sabtu, 06 Maret 2021

Fun Bike Perwira Kodim 1801/Manokwari Bersama Babinsa Koramil Bagikan Masker


PAPUA BARAT, KNEWS - Perwira Kodim 1801/Manokwari bersama Babinsa Koramil 1801-03/Warmare melakukan kegiatan Fun Bike serta menyapa masyarakat yang dilewati sambil melakukan sosialiasi penegakan protokol kesehatan dengan membagi-bagikan masker.

Dari informasi yang diterima Gowes santai tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1801/Manokwari, Kolonel Arm Airlangga dan didampingi Kasdim 1801/Manokwari, Letkol Inf Saheri. Peserta yang ikut dalam kegiatan itu diantaranya Pabung Pegunungan Arfak, Para Perwira Staf, Danramil 1801-03/Warmare dan Danramil 1801-06/Masni.

Dimana Gowes ini melalui rute yang dimulai dari Koramil 1801-03/Warmare, Kampung Subsay, SP 1, Jembatan Aimasi dan finish Kampung Wasegi Pop. Route yang dilewati  menyusuri jalan di wilayah Koramil 1801-03/Warmare dan finish di Bendungan Prafi Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat. 

Hal itu disampaikan oleh Dandim 1801/Manokwari, Kolonel Arm Airlangga bahwa kegiatan ini secara rutin dilakukan disela-sela kesibukan.

"Kegiatan Fun Bike akan dilakukan secara rutin disela-sela kesibukan dengan route dan wilayah lainnya guna menyapa masyarakat," ungkapnya, Sabtu (06/03/21).

Sementara itu, Letkol inf Saheri menjelaskan bahwa kegiatan gowes ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan olahraga santai saja.

"Gowes ini tidak hanya dijadikan sebagai kegiatan olahraga santai semata untuk kebugaran dan meningkatkan imun tubuh, sebagai sarana mengeratkan silaturahmi antara pimpinan dengan anggota serta dapat menyapa langsung masyarakat di wilayah Kodim 1801," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya