Senin, 22 Maret 2021

Gelar Musycab, Zulfikran Terpilih Nahkodai PC IMM Kota Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Musyawarah Cabang (Musycab) ke-30 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar yang digelar di SLB Pembinaan Tingkat Provinsi Jalan Daeng Tata Raya Kota Makassar sejak Sabtu - Senin 20-22 Maret 2021.

Terpilihnya Zulfikran, menggantikan Ketua Umum PC IMM Kota Makassar sebelumnya yaitu Adrian.

Ketua Umum terpilih, Zulfikram menyampaikan bahwa dirinya diamanahi sebagai Ketua Umum Terpilih PC IMM Kota Makassar bersama Sumarno Amburasa sebagai Sekretaris Umum dan Haerani sebagai Bendahara Umum Priode 2021-2022.

"Terpilihnya saya sebagai Ketua Umum Terpilih PC IMM kota makassar pada Musycab kali ini memberikan kesan tersendiri untuk saya pribadi, sebab aula SLB yang digunakan pada saat musycab ke-XXX merupakan tempat dimana saya DAD 6 tahun lalu," ungkap Zulfikran, Senin (22/03/21).

Tidak hanya itu, Zulfikran juga menyampaikan visi misi untuk IMM yang dipimpinnya yaitu ketercapaian basis gerakan IMM dengan mengusung gerakan Sosio, Intelek dan Preneurship sebagai wujud kemandirian organisasi. 

"Meskipun kemandirian organisasi ini menjadi anomali di internal IMM. Namun saya berani mengatakan IMM Kota Makassar sudah mandiri secara organisasi, karena telah memenuhi unsur-unsur kemandirian untuk ukuran organisasi kemahasiswaan, hanya saja masih lemah dalam praksis gerakan," jelasnya kepada seluruh peserta Musycab. 

"Semoga kehadiran IMM mampu berdampak massif sebagai gerakan kemahasiswaan, keagamaan dan kemasyarakatan sesuai dengan trilogi gerakan IMM," tutupnya.

Penulis: Akbar
Editor  : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya