Minggu, 07 Maret 2021

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Sinjai, Ini Harapan Ilham Abubakar


SINJAI, KNEWS - Mewakili Bupati Sinjai,  Asisten Perekenomian dan Pembangunan Drs. Andi Ilham Abubakar menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia(DPD BKPRMI) Kabupaten Sinjai periode 2021-2025 di Srikandi Hotel Kabupaten Sinjai, Minggu (07/03/21).

Ketua Panitia, Ustadz Sofyan menyampaikan bahwa melalui pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Sinjai periode 2021-2025  
diharapkan mampu menghasilkan ide-ide yang sifatnya membangun.

"Diharapkan menghasilkan gagasan pemikiran dan ide-ide yang bersifat membangun dan positif, agar mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Selain itu, Asisten Perekenomian dan Pembangunan, Drs. Andi Ilham Abubakar dalam sambutannya berharapa bahwa dalam rangka pelantikan DPD BKPRMI kabupaten sinjai periode 2021 2025 pelantikan ini merupakan eksistensi keberadaan DPD BKPRMI di Sinjai.

"Namun demikian saya sangat berharap pelantikan ini jangan hanya sekedar seremonial saja namun setidaknya mampu membakar semangat pengurus DPD BKPRMI kabupaten Sinjai untuk menumbuhkan semangat pembinaan kepada pemuda remaja masjid yang ada di wilayah kabupaten sinjai," ungkapnya.

"DPD BKPRMI kabupaten sinjai juga diharap agar dapat menjadi agen dakwah dan menjadi remaja muslim yang moderen dan cerdas untuk memajukan Daerah ini," tambahnya.

Untuk itu, Dirinya menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah tentunya selalu siap membantu menjalankan program ke masjid dan kepemudaan. 

"Maka itu diharapkan agar terus membangun komunikasi lanjut dengan Pemerintah Daerah agar apa yang bisa dikerjakan bersama-sama bisa terealisasi di lapangan nantinya," ujarnya.

Dirangkaikan denga pelantikan pengurus DPD BKPRMI Ketua, Wakil Ketua, Sekertaris dan kepala Bidang oleh Ketua DPD BKPRMI Sulawesi Selatan yang berjumlah 100 orang lebih kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK DPD BKPRMI kepada yang baru saja di lantik.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Agama Kabupaten Sinjai, Ketua PMI yang diwakili, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Ketua Domisioner DPD BKPRMI Kabupaten Sinjai dan Ketua Terpilih.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya