Rabu, 31 Maret 2021

Jambret dimana-mana, Aktivis Pertanyakan Kinerja Kepolisian hingga Fungsi dari CCTV

 
SINJAI, KNEWS - Polres Sinjai dianggap tidak mampu menjaga kondusivitas di kabupaten Sinjai, karena baru-baru ini terjadi aksi penjambretan dan pelakunya sampai saat ini  belum Juga tertangkap. 

Fang Iful Salah satu Aktivis di kabupaten Sinjai, menilai bahwa pihak kepolisian lambat dalam menangani kasus ini. Karena Pelaku yang masih berkeliaran diluar sana sangat meresahkan masyarakat.

"Harusnya pihak kepolisian cekatan menangani kasus seperti ini, karena aksi penjambretan ini sangat meresahkan warga kabupaten Sinjai." Ungkap Fang Iful. Rabu. (31/03/21).


Lebih lanjut Fang Iful juga menyoroti pihak yang memegang kendali dari CCTV yang terpasang di sepanjang jalan, yang seakan terpasang hanya sebagai pajangan.


"Pemegan Kendali dari CCTV yang terpasang di jalan, harusnya mampu mendeteksi pelaku penjambretan, karena CCTV yang terpasang seakan hanya menjadi pajangan belaka. Karena nyatanya CCTV yang terpasang, itu mampu mempermudah pihak kepolisian untuk mengetahui dan menangkap pelaku penjambretan atau memang CCTV yang terpasang itu tidak berfungsi.?" Jelas Fang Iful

(Ree').

Sebelumnya
Selanjutnya