Minggu, 28 Maret 2021

Kapolres Gowa Harap Waspada Terhadap Situasi di Wilayah Masing-masing


GOWA, KNEWS - Pasca kejadian bom bunuh diri pagi tadi Minggu (28/03)2021) pukul 10.00 WITA diwilayah Makassar, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto  memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan.

Perintah tersebut disiarkan langsung di grup WhatsApp Polres Gowa dimana dalam penekanannya Kapolres Gowa berharap khususnya  para Kapolsek jajaran Polres Gowa meningkatkan kewaspadaan baik dalam pengamanan Mako maupun tempat-tempat ibadah yang berada di wilayah tugasnya.

Berbeda dengan apa yang telah dilakukan jajaran satuan Sabhara Polres Gowa selama ini dimana kegiatan patroli dan menyambangi tempat ibadah khususnya Gereja terus dilakukan.

Hal ini mendapat respon positif dan apresiasi langsung dari Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto.

"Saya juga mengharapkan seluruh personil meningkatkan kewaspadaan dan peka terhadap kondisi atau situasi di mana kita berada. Selain itu saya juga perintahkan agar lebih aktif memberi himbauan kepada masyarakat untuk mewaspadai orang-orang yang baru masuk diwilayah masing masing," tegas Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto.

"Terakhir saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak perlu takut dan panik terkait kejadian di Makassar namun, saya kembali mengajak masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dan segera memberikan informasi jika  ada hal-hal yang diduga menjadi ancaman bagi kita semua," tutup Kapolres Gowa.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya