Senin, 01 Maret 2021

Ketua PKK Pangkep Salurkan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung


PANGKEP, KNEWS - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama Muhadu mengunjungi lokasi bencana alam angin puting beliung di dua desa yang ada di Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Minggu (28/02/21).

Didampingi Kadis Sosial Kabupaten Pangkep, Najmiah yang juga selaku ketua IKA DPRD Kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama Muhadu memberikan bantuan pangan dan terpal kepada warga yang terdampak bencana. 

Sebelumnya Nurlita telah berkoordinasi langsung dengan Kadis Sosial untuk mempercepat penyaluran bantuan kepada warga yang terdampak dikarenakan intensitas cuaca di Kabupaten Pangkep masih buruk. 

"Saya sudah berkoordinasi dengan Kadis Sosial untuk meminta tolong agar bantuan tersebut secepatnya bisa tersalurkan mengingat cuaca buruk akhir-akhir ini sehingga kebutuhan masyarakat yang terkena dampak bencana lebih diperhatikan," ujar Ketua PKK Kabupaten Pangkep. 

Diketahui sebanyak 52 rumah warga di dua desa yang ada di Kecamatan Ma'rang terkena dampak angin puting beliung, walaupun tidak ada korban jiwa dalam bencana alam tersebut, namun kerugian materi masih tetap dirasakan warga.

Penulis: Sabrina
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya