Selasa, 02 Maret 2021

Polres Gowa Sediakan Perumahan Subsidi Bagi Anggota Polri


GOWA, KNEWS - Polres Gowa bekerjasama dengan Developer Perumahan menggelar sosialisasi penyediaan rumah bersubsidi bagi personil Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (02/03/21) Pagi. 

Dalam Sosialisasi rumah subsidi ini dipimpin Wakapolres Gowa, AKBP Abu Bakar didampingi KOMPOL Erra Suryaningtyastuti.

Ada tiga lokasi strategis perumahan subsidi yang disosialisasikan kepada personil polres gowa yaitu didaerah Pallangga, Barombong dan  Bontomarannu. 

Dalam sambutannya Wakapolres Gowa, AKBP Abu Bakar menyampaikan bahwa Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo laksanakan kegiatan dalam rangka program 100 hari kerja anggota Polri untuk meningkatkan kesejahteraan personil.

"Kegiatan ini adalah bagian dari program 100 hari Pak Kapolri dalam menyejahterakan para anggota dengan menyediakan perumahan subsidi murah,” ujarnya.  

Lebih lanjut, Wakapolres berharap para personel yang mengikuti sosialisasi berminat membeli perumahan ini dan berterima kasih kepada pengembang atas kesediaannya melakukan sosialisasi perumahan subsidi di Polres Gowa.

“Kepada pengembang kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan rumah murah bersubsidi ini,” tutupnya.

Penulis: Sabriani
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya