Minggu, 21 Maret 2021

PP IMPPAK Makassar Gelar Character Building Imppak


GOWA, KNEWS - Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP IMPPAK) Makassar menggelar Charcter Building Imppak (CBI) di Lembah Biru Malino, Kabupaten Gowa, Minggu (21/03/21).

Dengan mengangkat tema “Membentuk kader intelektual, dan berjiwa sosial". Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 19 s.d Minggu 21 maret 2021 ini, guna untuk mewujudkan kader intelektual yang berjiwa sosial.

Ketua Panitia, Ahmad Fadel menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan intelektual mahasiswa Kolaka yang kuliah di Makassar baik secara akademik maupun secara keorganisasian serta tidak terlepas pada bingkai kekeluargaan

“Terutama intelektual dari peserta harus ditingkatkan bukan hanya dari bingkai akademik, akan tetapi keorganisasian juga perlu agar dapat melahirkan kader-kader yang berilian dan berjiwa sosial,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PP-IMPPAK, Arya Ashadi menuturkan, bahwa perkaderan ini membicarakan tentang masa depan, sebab perkaderan merupakan urat nadi masa depan dalam suatu organisasi, maka ekspektasi untuk merajut masa depan kader dan organisasi yang unggul, Kritis, loyalitas terhadap organisasi dan berkemajuan hanya akan menjadi lamunan mimpi yang jauh dari kata terwujud mahasiswa berintelektual dan tetap berjiwa sosial.

“Oleh karenanya saya berharap semua kader yang berjumlah 29 orang yang di beri nama angkatan yaitu  “Sangia Lagaliso” dimana dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka bisa lebih meningkatkan pengembangan dirinya agar kelak nanti bisa kembali ke kampung halaman untuk dapat ikut serta dalam memberikan gagasan positif dalam kemajuan pembangunan daerah,” katanya.

Penulis: Wiwi
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya