Kamis, 25 Maret 2021

Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah Diharap Sejalan Dengan Metode UMMI


SINJAI, KNEWS - Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah jalani Supervisi di Jalan Bawakaraeng, Kelurahan Balangnipa pukul 13:30 - 17:00 Wita dan dilanjut di Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah Jalan Kalampeto, Kelurahan Lappa pukul 20:00 - 22:00 Wita, Kamis (25/03/21).

Dalam Supervisi ini dihadiri langsung oleh Tim Supervisi UMMI Foundation Makassar, tujuan dari Supervisi ini untuk memastikan bahwa setiap lembaga yang menggunakan metode UMMI diharapkan bisa standar baik dalam aspek pengelolaan kelas, manajemen dan kualitasnya.

Koordinator Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah, Ustadzah Aenani Hermansyah berharap Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah dapat sejalan dengan misi maupun metode UMMI itu sendiri dengan diadakannya Supervisi.

"Harapan dengan adanya Supervisi Rumah Qur'an Sinjai Qudwatun Hasanah sejalan dengan misi metode UMMI itu sendiri yaitu mampu mewujudkan lembaga profesional dalam pengajaran Al Qur’an yang berbasis sosial dan dakwah, membangun sistem manajemen Pembelajaran Al Qur’an yang berbasis pada mutu dan menjadi pusat pengembangan pembelajaran dan dakwah Al Qur’an pada masyarakat," ungkapnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya