Rabu, 24 Maret 2021

Tak Terima Ada Konflik Internal, HMI Cabang Masohi Protes


SURABAYA, KNEWS - Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) Cabang Masohi mengelar aksi protes didepan pintu masuk Islamic Center, Jalan Raya Dukuh Kupang Surabaya, Selasa (23/03/21).

Dimana Kongres HMI yang ke XXXI di protes dari HMI Cabang Masohi dengan alasan tidak terima jika konflik internal HMI tidak kunjung diselesaikan.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Masohi, Saffaruddin kadmas meminta agar Panitia, SC dan MPK PB HMI segera melakukan rekonsiliasi Cabang HMI yang dualisme.

"Kami meminta kepada SC Panitia bahkan MPK PB HMI untuk segera melakukan rekonsiliasi terkait cabang-cabang yang bermasalah ini sehingga melahirkan satu kongres, tidak lagi ada kongres-kongres selanjutnya," tuturnya.

Lanjutnya, Saffaruddin kadmas berharap agar secepatnya SC dan MPK PB HMI agar segera merekonsiliasi cabang-cabang HMI yang bermasalah 

"Kami berharap khususnya saya Sekretaris umum HMI Cabang Masohi berharap penuh agar kirannya SC dan MPK PB HMI melakukan rekonsiliasi ulang untuk kongres ini," tutupnya.

Penulis: Frengki
Editor   : Haeril

Sebelumnya
Selanjutnya