Selasa, 09 Maret 2021

Vaksinasi Dianggap Aman, Sejumlah Personil Polres Gowa Posting Bersama


GOWA, KNEWS - Rasa bangga yang dimiliki personil Polres Gowa pasca mengikuti penyuntikan vaksin perlu diapresiasi oleh kita semua, bahkan akun orang nomor satu di polres Gowa juga memosting hal yang sama. Rabu (09/03/21).

Terpantau di berbagai media sosial di masing-masing akun medsos para personil memosting photo para usai mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi yang dilakukan tersebut merupakan tahap pertama bagi personil Polres Gowa dan sebagai  tahap ke II vaksinasi secara nasional yang diperuntukkan bagi petugas pelayanan publik dan lansia.

"Sebanyak 500 personel Polres Gowa mendapatkan jatah vaksinasi jenis Sinovac hari ini. Bagi personil yang berada di Polsek jajaran tetap akan mengikuti vaksinasi di tiap Puskesmas yang ada di tiap Kecamatan," ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP.M.Tambunan.

Dengan adanya berbagai postingan tersebut diharapkan masyarakat kabupaten Gowa tidak perlu lagi ragu dan takut untuk mengikuti vaksinasi karena sesuai Fatwa MUI jelas dikatakan vaksin tersebut adalah aman dan halal.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terpisah terkait banyaknya postingan para personil mengatakan 

"Postingan ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat untuk tidak perlu ragu atau mudah ditakut takuti dengan berbagai postingan Hoax terkait Vaksinasi ini karena, sudah jelas pemerintah melakukan vaksinasi  kepada rakyat dengan tujuan menyehatkan rakyatnya," tutur AKBP Budi Susanto.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya