Jumat, 26 Maret 2021

Wakili Indonesia Timur Dalam Munas V APKASI, Ini Harapan Bupati ASA


SINJAI, KNEWS - Musyawarah Nasional (Munas) V Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bhakti 2021-2026 digelar secara virtual, Jumat (26/03/21).

Dalam kesempatan itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang mewakili anggota wilayah timur didaulat menyampaikan pemandangan umum atas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus APKASI masa bhakti 2015-2020. 

APKASI merupakan sebagai alat perjuangan Pemerintah Kabupaten harus selalu didukung dengan berbagai program yang dilakukan yang kesemuanya untuk percepatan berbagai program pembangunan di Kabupaten. 

Untuk itu, Bupati ASA menyampaikan apresiasi mewakili anggota wilayah timur kepada pengurus APKASI masa bhakti 2015-2020 atas kerja keras dengan berbagai program kerja yang telah dilakukan. 

Orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini, berharap agar kepengurusan APKASI kedepan akan lebih baik lagi, semakin proaktif menyuarakan aspirasi Pemerintah Kabupaten, baik dari sisi regulasi dan kebijakan, anggaran, sinergitas dan koordinasi.

"Kita berharap ketua terpilih kedepan bisa membawa APKASI lebih maju, membantu daerah di seluruh Indonesia untuk bersinergi dengan pemerintah pusat," ungkapnya. 

Selain Bupati ASA, tiga kepala daerah turut menyampaikan pemandangan umum LPJ pengurus APKASI masa bhakti 2015-2020. Ketiganya adalah Bupati Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, H. Marwan Hamami, Bupati Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah,  Eddy Raya Samsuri serta Bupati Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo. 

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya