Minggu, 25 April 2021

Baru di Lantik, Kadis Kominfo Kumpul Wartawan

 Perkuat Kemitraan, Kadis Kominfo Sinjai Silaturahmi dengan Awak Media




SINJAI, KNEWS - Empat hari pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan langsung mengadakan pertemuan dengan sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai. 

Dari pantauan dilapangan. Pertemuan yang di gelar diruang kerjanya, Sabtu sore (24/4/21) ini, berlangsung secara sederhana dengan suasana penuh keakraban.

Tamzil Binawan yang sudah tidak asing lagi dengan para awak media di Kabupaten Sinjai, mengungkapkan pertemuan ini tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Diskominfo dan Persandian Sinjai. 

Selain itu, untuk menjalin pelaksanaan komunikasi publik dengan insan pers dalam penyebarluasan informasi pembangunan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai. 

"Insan pers andalan mitra strategis pemerintah, untuk itu hari ini saya undang teman-teman media untuk bersilaturahmi dengan harapan kemitraan yang selama ini terjalin lebih baik lagi", ungkap Tamzil didampingi Kabid IKP dan Humas Baharuddin Jufri. 

Menurut Tamzil, peran insan pers dan media terhadap pembangunan di Kabupaten Sinjai sangatlah penting, sebab dengan media dan kontribusi insan pers segala bentuk pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan kedepan akhirnya sampai ke masyarakat Sinjai. 

"Tanpa media dan pemberitaan dari teman-teman, mana mungkin informasi pembangunan daerah bisa sampai ke pelosok, makanya insan pers adalah mitra strategis pemerintah", sambungnya. 

Di akhir pertemuan, Tamzil yang juga mantan Kabag Humas Setdakab Sinjai ini mengajak para insan pers agar menyajikan pemberitaan yang berimbang, sebab pihaknya mengaku akan membuka diri untuk insan pers. 

"Kalau memang ada yang perlu untuk dikoreksi, silahkan! Kami membuka diri untuk teman-teman media, kalau tidak sempat bisa melalui Kabid dan Seksi Humas saya. Mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Sinjai", tandasnya. 

Selain dihadiri awak media, silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama ini dihadiri Kasi Humas Iswan Ahmad, Kasi Pengelolaan dan penyediaan informasi publik, Rosneni, dan Kasi pengelolaan media komunikasi publik Diskominfo dan Persandian Sinjai, Fatmawati. (Red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya