Kamis, 22 April 2021

Kemenag dan Darma Wanita Sinjai, Bagi Sembako Masyarakat Prasejahtera



SINJAI, KNEWS - Kantor Kementerian Agama Kab. Sinjai serta  Dharma Wanita Persatuan (DWP) melaksanakan kegiatan Ramadhan berbagi berkah kepada kaum dhuafa, janda dan masyarakat pra sejahtera. Rabu (21/4/21)

Kegiatan ini merupakan program yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kemenag Sinjai  bersama DWP Kemenag  Sinjai yang dipimpin langsung Kepala Sub Bagian Tata Usaha  H. Syamsul Bakhri dan Ketua DWP Unit Kemenag Sinjai Nurliah Hafid,

Dalam kesempatan tersebut H.Syamsul Bakhri mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan program ini  setiap tahun bersama dengan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sinjai yang juga  turut andil dan peduli kepada masyarakat. 

"Dengan adanya rasa peduli kepada sesama di bulannyang penuh berkah ini  diharapkan dapat meringankan beban bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dimasa pandemi ini," kata H Syamsul Bakhri,

Hal Senada disampaikan Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Kemenag Sinjai Nurliah Hafid menyebutkan bahwa kegiatan ini  setiap tahunnya DWP Kemenag Sinjai bersinergi dengan Kemenag Sinjai  untuk memberikan bantuan kepada masyarakat. 

Istri  orang nomor 1 di kemenag Sinjai ini mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk peduli kepada sesama, terutama kepada kaum dhuafa. 

Apalagi menurut dia, bersedekah di bulan ramadhan sangat dianjurkan, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah serta kemuliaan. Setiap amalan di bulan Ramadhan, akan mendapat ganjaran berlipat ganda.Ungkap Nurliah Hafid 

Dari pantauan media pembagian paket tersebut turut hadir Kepala Seksi Pendidikan Madrasah,Pengawas Madrasah,Para Pengurus DWP Kemenag Sinjai dan disambut dengan antusias dan penuh haru oleh masyarakat yang diserahkan langsung oleh Kepala Sub Bag TU dan Ketua DWP Kemenag Sinjai. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya