Jumat, 30 April 2021

Momen Ketika IMORI Sulsel Berbagi

 


MAKASSAR, KNEWS - Menjelang buka puasa semarak dari berbagai organisasi maupun lembaga menghiasi sepanjang jalan di kota Makassar untuk berbagi takjil. Tak terkecuali Ikatan Mahasiswa Olahraga (IMORI) Sulawesi Selatan.

"Alhamdulillahirabil aalaamin, Imori Sulsel kembali  menunjukkan eksistensinya dengan melaksanakan kegiatan Imori berbagi," Ujar Nur’alim selaku Sekertaris wilayah Imori Dpw Sulsel kepada rilis yang diterima knews. Jumat (30/4/21).

“Kegiatan ini telah menjadi tradisi yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan suci ramadhan dengan memanfaatkan momentum bulan yang penuh rahmat untuk saling berbagi," Ucapnya.

Kemudian Nur’alim menambahkan bahwa Olahraga yang baik, seyogyanya adalah saling bahu membahu membantu yang membutuhkan.

“Olahraga yang baik adalah ketika tubuh dapat bergerak untuk saling membantu dan saling mengasihi demi kebermanfaatan," Ujar mahasiswa Universitas Negeri Makassar ini.

Dari informasi yang dihimpun. Kegiatan kali ini dilaksanakan di lampu merah jalan perintis kemerdekaan. Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurutnya, meski dalam himpitan keterbatasan dikarenakan pandemi yang melanda. Pengurus Imori Sulsel masih berupaya  menghadirkan wujud kepeduliannya terhadap sesama.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat memepererat silaturahmi antar pengurus," Tutupnya. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya