Selasa, 13 April 2021

Pengurus SMANPAS Dilantik, Ketum: Kita Harus Aktif Berkontribusi ke Masyarakat

 


SINJAI, KNEWS - Pengurus Ikatan Alumni Keluarga SMAN 14 Snjai Periode 2021/2022 resmi dilantik pada Senin 12 April 2021, di laboratorium IPA SMAN 14 Sinjai.

Pelantikan yang sekaligus dilanjutkan rapat kerja dengan mengambil tema "Rekonstruksi Spirit Berlembaga Sebagai Upaya Kemajuan Roda Organisasi" ini dihadiri langsung oleh Camat Sinjai Barat, Kepala sekolah SMAN 14 SINJAI beserta pimpinan lembaga di lingkup kecamatan Sinjai Barat.

Dari informasi yang diperoleh knews. Dalam sambutanya, Kepala Sekolah SMAN 14 Sinjai mengatakan bahwa kita bersyukur punya ikatan keluarga alumni dimana wadah inilah yang dapat menampung segala kreatifitas para alumni alumni.

"Semoga IKA SMANPAS ini bisa menjadi pendorong kemajuan SMAN 14 Sinjai ke depannya, mengingat sekolah ini banyak diminati," ucap Kepala SMAN 14 Sinjai kepada knews.

Senada dengan hal itu, Camat Sinjai barat juga mengungkapkan harapan kepada IKA SMANPAS.

"Semoga dengan adanya wadah ini, tali silaturahmi anak-anakku sekalian bisa tetap erat dan semoga ikatan alumni ini dapat menjadi wadah dalam bersilaturahmi," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Dzulfikri Azhary selaku Ketua Umum Periode 2020/2021 menutur harap kepada kepengurusan berikutnya.

"Saya harap adik-adik sekalian bisa membawa IKA SMANPAS ke arah yang lebih baik serta bisa melanjutan roda organisasi ke depannya," tuturnya.

Sementara Ketua Umum IKA SMANPAS periode 2021-2022 mengucapkan terima kasih atas segala masukan dan dukungan dari segala pihak yang telah berkontribusi terhadap IKA SMANPAS.

"Kedepannya, kita harus selalu aktif dalam  melakukan kontribusi ke masyarakat. Sebab IKA SMANPAS, adalah ruang untuk belajar dan berkarya," kuncinya. (Red/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya