Kamis, 22 April 2021

Pererat Silaturahmi, IMPPAK Gelar Buka Puasa Bersama

 


SINJAI, KNEWS - Pengurus pusat Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (PP-IMPPAK) Makassar menggelar acara buka puasa bersama dewan senior Imppak, Kader Imppak, dan seluruh mahasiswa Kolaka yang berada di Makassar.

Acara tersebut di gelar di depan Sekretariat PP-IMPPAK Makassar, turut di hadiri dewan senior PP-IMPPAK, Ketua RT, Mahasiswa Kolaka, beserta tamu undangan. Kamis, (22/4/21).

Arya Ashadi selaku ketua umum PP-IMPPAK Makassar mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja kami buat untuk kembali mempererat silaturahmi antar dewan senior dan sesama kader maupun bukan kader yang berada di Makassar.

"Besar harapan kami kedepan kegiatan ini bisa berlangsung secara berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat kepada kita semua. Dan berangkat dari adanya kegiatan ini semoga bisa menjadi bahan evaluasi teman teman dalam melaksanakan kegiatan berikutnya" Ujar Arya.

Ketua Panitia, Fadil Musaffar menyampaikan bahwa syukur Alhamdulillah kami panjatkan atas terlaksananya kegiatan buka puasa bersama PP-IMPPAK Makassar yang dilaksanakan hari ini tepatnya Kamis, 22 April 2021 yang berlangsung secara hikmat. 

"Kegiatan ini  membangun silaturahim sesama kader khususnya di Kab. Kolaka," Ucapnya.

Dikatakannya juga, kegiatan ini mengusung Tema “Meningkatkan Silaturahim Indahnya Berbagi Bersama “ latar belakang berdirinya tema ini untuk mengingatkan kembali kesadaran kita bahwa pentingnya silturahmi karena hal ini dapat membangun rasa empati kita terhadap sesama khususnya para kader dan teman teman, dan juga mengingatkan kepada kita bahwa berbagi itu tak kenal siapa dan kepada siapa kita berbagi namun bagaimana tentang kita dapat hadir dan berbagi bersama entah itu cerita dan sebagainya. (Red/anc).

Sebelumnya
Selanjutnya