Senin, 12 April 2021

Pimpinan Muhammadiyah Sektor Sinjai Barat Resmi di Lantik

 



SINJAI, KNEWS - Wakil Bupati Kabupaten Sinjai hadiri pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Barat.

Kegiatan pelantikan yang bertema “Pemuda Bersatu, Sinjai Barat Bangkit” berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Barat. Senin, (12/4/21).

Pada kegiatan ini, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sinjai Barat beserta Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sinjai Barat bersama jajaran dilantik secara langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sinjai.

Pelantikan dan rapat kerja ini turut dihadiri oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah atau dalam hal ini Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI), Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai (IAIM)  dan Camat Sinjai Barat.

Wakil Bupati Kabupaten Sinjai Andi Kartini Ottong mengutarakan rasa syukurnya bahwa Alhamdulillah tentu saya sangat senang, bersyukur dan bangga selaku pemerintah daerah lahir dari muhammadiyah.

“Ini suatu hal yang luar biasa, potensi untuk kerja sama dengan pemerintah Kabupaten Sinjai, termasuk pemerintah kecamatan, dan desa”, tandasnya

Menurut Wakil Bupati, membangun sebuah daerah tentu harus melalui kolaborasi dan Alhamdulillah hadir muhammadiyah ditengah – tengah masyarakat membantu pemerintah dalam hal menggerakkan roda pembangunan.

“ini membuktikan bahwa muhammadiyah ada di kabupaten Sinjai, Muhammadiyah harus bersinergi dengan pemerintah di kabupeten sinjai. Kalau mau bagus Kampung ta’ ya dirikan maki’ Muhammadiyah dan Alhamdulillah Sinjai Barat membuktikan hal ini”, Imbuhnya

Andi Kartini Ottong Berharap mudah – mudahan dengan dilantiknya Pemuda Muhammadiyah, Cabang Muhammadiyah dan Ranting Muhammadiyah pada hari ini.
“Insya Allah ditunggu gebrakannya, kerja samanya dengan pemerintah, termasuk pemerintah kecamatan sinjai barat agar segera berkolaborasi membangun kampung”, tutupnya

Andi Kartini Ottong juga memberikan arahan kepada Camat Sinjai Barat bahwa kalau mau ki jalankan pemerintahan di Sinjai Barat ini, akan lebih mudah kalau kita jalankan pemuda muhammadiyah. (Red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya