Selasa, 11 Mei 2021

Festival Ramadan, PC IMM Bantaeng Gandeng Komunitas Peduli Lingkungan

 


BANTAENG, KNEWS – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bantaeng bersama Komunitas Peduli Lingkungan laksanakan kegiatan Festival Ramadhan yang bertempat di Masjid Nurul Taqwa, Kecamatan Tompobulu. Senin (10/5/21).

Kegiatan ini mengusung tema "Generasi Terdidik Demi Menyokong Terciptanya Masyarakat Islam" yang juga dirangkaikan dengan agenda Buka Puasa bersama.

Festival Ramadhan kali ini membuka 5 cabang lomba, yakni Lomba praktek solat, hafalan surah-surah pendek, doa sehari-hari, kaligrafi dan adzan. Seluruh cabang lomba diikuti dari anak Sekolah dasar sampai sekolah menengah pertama.

Pada kesempatan tersebut, Nur Wahni selaku Ketua Umum PC IMM Bantaeng menyampaikan agar kehadiran kader IMM dapat menjadi solusi lahirnya generasi yang terdidik di masyarakat.

"Besar harapan kami kader IMM akan selalu eksis dimana pun dengan tri kompetensi ikatan menjadi ciri khas dalam menebar kebaikan khususnya ikut andil dalam terciptanya generasi yang terdidik di masyarakat," jelasnya. 

Hal yang sama, Komunitas Peduli Lingkungan yang di Ketuai oleh Kurniawan juga menyampaikan banyak harapan di dalam sambutannya.

"Telah menjadi tugas kita sebagai generasi muda pelanjut estafet kepemimpinan untuk selalu hadir memberikan solusi dan manfaat untuk bangsa dan negara, dan terpenting adalah bagi masyarakat disekitar kita." ujarnya.  (Red/Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya