Minggu, 09 Mei 2021

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

 



SINJAI, KNEWS - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sinjai menggelar buka puasa bersama dan berbagi bersama Panti Asuhan Darul Ihsan di Jalan Bulu Tanah, Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Minggu (9/5/21).

Andi Adry Ismawan selaku Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai menyatakan bahwa kegiatan buka bersama yang digelar merupakan salah satu ajang silahturahmi bersama anak-anak panti asuhan.

"Dibalik kegiatan itu juga agar anak-anak yang berada di panti asuhan merasa jika disekeliling mereka terdapat generasi muda yang masih memperhatikan keberadaan anak-anak panti asuhan," Ujarnya kepada awak media.

Selain itu, kegiatan tersebut menurut Adry menjadi langkah awal generasi muda yang tergolong dalam organisasi karang taruna untuk saling memperhatikan saudara-saudara yang membutuhkan bantuan.

"Tidak hanya itu, berbagai kegiatan positif untuk mengisi bulan ramadhan telah dilaksanakan karang taruna diantaranya menggelar acara festival anak sholeh yg baru-baru ini di lakukan karang taruna kecamatan, Kelurahan dan Karang Taruna Desa," Ucapnya.


"Insya Allah semoga bernilai ibadah mendapat pahala yg berlipat-lipat ganda." Tambahnya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. (Red/tn).

Sebelumnya
Selanjutnya