Rabu, 19 Mei 2021

Putra Mantan Bupati Sinjai Wafat, Seto Sampaikan Ucapan Belasungkawa

 


SINJAI, KNEWS - Kabar duka datang dari keluarga besar Bupati Sinjai periode 1993-2003 H.M Roem. Putra mantan Ketua DPRD Sulse ini, Irfan Wiraguna Roem meninggal dunia, Rabu dinihari (19/5/2021).

Irfan Wiraguna Roem juga kakak kandung dari legislator DPRD Sulsel sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai,  Mizar Rahmatullah Roem.

Kabar duka itu beredar di grup WhatsApp. Atas kabar duka ini, sejumlah ucapan belasungkawa terus mengalir kepada almarhum dan keluarga. Tidak terkecuali orang nomor satu di Kabupaten Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan duka yang mendalam.

Politikus Partai Gerindra ini mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. ASA meminta kepada masyarakat Sinjai untuk mendoakan almarhum agar diterima disisi Allah SWT. 

"Kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Irfan, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Bupati ASA. 

Irfan Wiraguna Roem meniti karier sebagai bankir di Bank Sulselbar. Almarhum juga pernah tercatat sebagai Pemimpin Bank Sulsel Cabang Bantaeng.

Informasi yang dihimpun, , alamat rumah duka berada di Kompleks IDI Jl. Bumi karsa Blok G11/8. Jenazah Irfan Wiraguna Roem dikebumikan di Galesong Takalar Ba'da Dzuhur. (Red/tn)

Sebelumnya
Selanjutnya