Sabtu, 21 Agustus 2021

Dr. Reskiani Mas Bakar Resmi Dilantik Sebagai Wadek III Psikologi UNM, Psynstitution Ucapkan Selamat


MAKASSAR, KNEWS- Salah satu mahasiswa angkatan pertama Psikologi UNM, Dr. Resekiani Mas Bskar resmi ditetapkan sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Wadek III) Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar di  Auditorium UNM, Jumat (20/8/2021).

Terpilih sebagai Wadek III, maka fokus utamanya yakni mengembangkan kapasitas dan kapabilitas mahasiswa termasuk di dalamnya organisasi-organisasi yang berada di bawah fakultas serta komunitas yang berdiri di lingkungan Psikologi UNM yang bertujuan untuk membangun Psikologi UNM  

Dengan demikian, Ketua Psynstitution, Arinil Nur Hidayah memberikan selamat dan meyakinan bahwa kapasitas mahasiswa Psikologi UNM bisa lebih berkembang.

“Kami dari Psynstitution mengucapkan selamat kepada Ibu Kiki, telah dilantik menjadi wakil Dekan Bidang Kemahasiswaaan F.Psi UNM, kami yakin bersama ibu bisa mengembangkan kapasitas dan kapabilitas Mahasiswa Psikologi UNM dan kami juga berharap bimbingan dan support dari ibu, sekali lagi selamat Bu," tuturnya.

Lebih lanjut, ucapan lain juga datang dari salah satu Founder Psynstitution, Aviva R. Scholten memberikan selamat serta yakin bahwa terpilihnya Dr. Resekiani dapat menjadi Role Model terbaik untuk mahsiswa Psikologi UNM.

“Selamat Bu Kiki, Sejak dari dulu, secara Pribadi Bu Kiki selalu menjadi Role Model saya dan Alhamdulillah sekarang dilantik menjadi WD III F.Psi UNM,  Saya yakin ibu Kiki akan menjadi role model yang sangat baik juga oleh mahasiswa Psikologi UNM,” ujarnya.

Diketahui Dr. Resekiani Mas Bakar yang merupakan alumni S2 di Universitas Gadjah Mada dan S3 di Universitas Indonesia telah mendapatkan beberapa penghargaan sebagai Dosen Berprestasi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar.

Dadang/Ay

Sebelumnya
Selanjutnya