Kamis, 19 Agustus 2021

H. Haluddin Sore Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (IKBIM KIP UNM) Periode 2021-2022


 

Makassar,KNEWS- Pelantikan Pengurus Hari Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah Universitas Negeri Makassar (IKBIM KIP UNM) bertempat di Aula SLB Negeri  8 Makassar, Kamis (19/08/21).

Pada pelantikan tersebut mengusung tema "Optimalisasi kualitas, Solidaritas, dan Loyalitas Pengurus Guna Mewujudkan Generasi Yang Progresif". 

Dengan tema  tersebut itu kemudian menjadi haluan pengurus periode 2021-202 untuk satu periode kepengurusan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

Tamu yang hadir pada pelantikan yaitu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Prof. Dr. Sukardi Weda dan Kabag Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar H. Haluddin, S.Sos.

Pada sambutan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar menyampaikan bahwa pengurus yang sekarang harus lebih meningkatkan kinerja dari sebelumnya dan juga harus sinergi dengan Birokrasi kampus dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan.

"Pengurus sekarang harus lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan kita harus sinergi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan demi untuk meningkatkan potensi penerimaan beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah" tuturnya.

H. Haluddin Sore selaku Kabag Kemahasiswaan Universitas Negeri Makassar yang merupakan pembina dari IKBIM KIP UNM mengharapkan pengurus yang sekarang bisa lebih progresif dan menjaga komitmen dan solidaritas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus.

"Harus komitmen dan menjaga Solidaritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus karena itu merupakan modal besar dalam berorganisasi," ungkap nya

Marsuki selaku Ketua Umum IKBIM KIP UNM yang baru saja di lantik mengucap syukur atas terlaksananya Pelantikan ini, semoga pada pelantikan menjadi tanda bagi bahwa kami siap bekerja dan siap menjalankan tanggung jawab kami dengan baik.

"Semoga dengan telah di Lantik kami selaku pengurus periode 2022-2022 menjadi langkah awal bagi kami untuk melaksanakan tanggung jawab kami", katanya

Sebelumnya
Selanjutnya