Sabtu, 14 Agustus 2021

Ikatan Remaja Mesjid Nurul Iman Bontomanai Peringati 1 Muharram 1443 H


GOWA, KNEWS - Panitia pembangunan Mesjid dan Remaja Mesjid Nurul Iman Bontomanai Peringati 1 Muharram 1443 H sebagai bentuk untuk melipatgandakan Ikhtiar baik lahiria maupun batiniah, yang bertempat dimesjid Nurul Iman Bontomanai Dusun Bontomanai Desa Kalebarembeng Kec Bontonompo Gowa. Minggu (14/08/2021).

Peringatan tahun Baru islam kali ini berbeda dengan peringatan 1 Muharram yang lalu karena peringatan kali ini selain dalam masa pandemi bertepatan juga dengan bulan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Dengan mengangkat tema "Keutamaan  bulan muharram"  diharapkan selain membahas tentang bulan Muharram dalam peringatan ini dapat juga mendoakan Bangsa ini agar bisa terlepas dalam masa pandemi ini.

Ketua Remaja Mesjid nurul iman bontomanai, Harmin menyampaikan harapannya dalam sambutan di kegiatan kali ini.

"Dalam momentum peringatan tahun baru hijriah kali ini semoga bukan hanya peringatan semata tapi semoga di tahun yg baru ini  kita dapat meningkatkan keyakinan dan ketakwaan kita terhadap Allah Swt untuk menciptakan masyarakat yang bertakwa kepada Allah Swt," ungkap Harmin. 

"Terimah kasih kepada seluruh masyarakat yang tida henti mendukung seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh irmanuri bontomanai baik itu kegiatan keagamaan seperti yang kita laksanakan sekarang maupun kegiatan sosial yang lainnya," Tutup Harmin

Dalam pelaksanaan kegiatan ini menghadirkan Ustadz saifuddin S.Pd.I M.Pd.I  sebagai pembawa ceramah.

(Red/Rahmat).

Sebelumnya
Selanjutnya