Selasa, 24 Agustus 2021

Sapa warga Tombolo pao, Darmawangsyah Muin Harus Naik Motor Menyebrang Sungai Bersama Sang Istri

 


Gowa KNEWS - Gowa KNEWS - Darmawangsyah muin bersama sang istri melakukan giat ketemu warga Dusun pattallassang dan Mapung  sebagai cara untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Wilayah Dusun Pattalassang Desa Tabbinjai kecamatan Tombolopao Kab Gowa. Senin (23/08/2021).


Dalam kegiatan ini Darmawangsyah Muin bersama istrinya Andi Tenri Indah DM dan tim melewati jalur yang cukup extrime. akibat jalanan yang berlumpur politisi muda Gerindra itu bersama istri harus turun dari mobil dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan motor.


Wilayah Dusun ini ketika musim hujan tiba kendaraan roda dua pun tidak bisa ditempuh harus jalan kaki sekitar 2 - 3 KM bahkan harus menyebrangi sungai. Melihat situasi tersebut, Darmawansyah Muin memberikan bantuan untuk memperbaiki jalan tersebut.


"Saya prihatin dengan adanya infastruktur seperti ini, semoga apa yang saya berikan ini bisa membantu masyarakat untuk memperbaiki akses jalan ini,"  Ungkap Darmawangsyah Muin


Ditempat yang sama,  Andi Tenri Indah mengatakan bahwa akan memperjuangkan aspirasi warga Dusun pattallassang dan Mapung.


"Saya akan memperjuangkan agar pemerintah Gowa memberikan perhatian kepada warga  Dusun pattalassang dan mapung Kecamatan Tombolopao," Ucap Andi tenri Indah sekaligus Wakil ketua DPRD Gowa.


Diketahui bahwa masyarakat setempat sebelumnya pernah melakukan swadaya untuk memperbaiki jalan alhasil walau belum maksimal namun sebagian kecil sudah diperbaiki dengan cara rabat beton.


Sementara itu Firdaus sebagai tokoh pemuda Tombolo pao mengatakan bahwa kami butuh perhatian dari pemerintah terkhusus pada infastruktur jalan.


"Masyarakat Dusun pattalassang berharap kampungya juga mendapat perhatian dari pemerintah khususnya infrastruktur jalan agar jalanan tidak berlumpur lagi saat musim hujan," Ungkap Firdaus salah satu tokoh pemuda Tombolopao


"Saya juga berterima Kasih kepada Bapak Darmawangsyah Muin atas kunjungannya ke kampung kami dan saya juga berterima kasih atas bantuan langsung yang diberikan yang rencananya akan kami gunakan untuk melanjutkan rabat beton yang sebelumnya dikerjakan Masyarakat," tutup Firdaus.


Selain didampingi istri tercinta kunjungan tersebut juga didampingi orang terdekatnya Idris Rate yang juga merupakan sekretaris umum GERINDRA Gowa

 (/Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya