Jumat, 20 Agustus 2021

Wadek III FP UNM, Dr. Ahmad Resmi Dilantik Sebagai Ketua Prodi Magister Psikologi

MAKASSAR, KNEWS- Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Wadek III) Fakultas Psikologi UNM, Dr. Ahmad dilantik oleh Rektor UNM Sebagai Ketua Prodi Magister Psikologi PPs, Universitas Negeri Makassar  di Auditorium Universitas Negeri Makassar, Jumat (20/8/2021).

Dalam waktu yang bersamaan, Dr. Resekiani Mas Bakar resmi menggantikan Dr. Ahmad sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (Wadek III) FP UNM pagi tadi.

Founder Psynstitution, Dadang Mas Bakar mengucapkan selamat kepada Dr. Ahmad selama masa jabatannya, Fakultas Psikologi UNM selalu masuk 3 besar dalam Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat UNM.

"Kami ucapkan selamat kepada pak Ahmad dan terima kasih banyak untuk segala pelajaran dan kesempatan, juga atas seluruh bentuk support yang telah dilakukan dan diberikan kepada kami selama bapak menjadi Wadek III, semua hal itu sangat berharga untuk kami. Dan kami doakan semoga di jabatan baru bapak, bisa berjalan dengan baik dan tetap terus jaya," ucapnya. 

Tercatat sejak 2017-2020, 2 diantara mahasiswa berprestasinya menjadi mapres 1 UNM. Selain itu, prestasi yang ditorehkan selama menjadi WD III juga adalah membawa mahasiswa pada konferensi nasional dan Internasional serta berbagai prestasi lainnya.

Dengan demikian, dirinya berharap agar arahan dan bimbingan beliau selalu ada.

"Kami juga berharap selalu ada bimbingan dan arahan dari bapak. Sejak kami mendirikan Psynstitution, kami selalu meminta arahan beliau dan beliau selalu welcome dengan kami dan Alhamdulillah juga support lomba dan event yang diikuti oleh mentee Psynstitution. Kami yakin akan terus melanjutkan apa yang telah ditugaskan kepada kami,” tutupnya.

Sebelumnya
Selanjutnya