Rabu, 29 September 2021

Dinsos Sulsel Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Kebakaran di Galesong

TAKALAR, KNEWS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Sosial (Dinsos) Sulsel menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan mengungkapkan bantuan logistik yang diserahkan berupa makanan dan alat-alat untuk keperluan sehari-hari.

"Kami telah serahkan bantuan logistik berupa makanan anak, makanan siap saji, matras, tenda gulung dan family kit untuk korban kebakaran siang ini, sebagai pengganti konsumsi makan malam korban," katanya. Rabu (29/09/2021).

Andi Irawan juga menambahkan bahwa hal tersebut sudah menjadi kewajiban pemerintah.

"Bantuan ini sudah menjadi kewajiban pemerintah dan juga merupakan perintah langsung dari Plt Gubernur Sulsel kepada korban bencana kebakaran menjadi perhatian serius Pemprov Sulsel," tuturnya

Oleh karena itu, ia memerintahkan Dinas Sosial Prov. sulsel memberikan bantuan logistik agar cepat disalurkan kepada para korban bencana yang terdampak.

Turut hadir dalam penyerahan Kabid linjamsos Dinsos Sulsel herman, Kasi PSKBS Adzan serta Kabid linjamsos Dinsos Kabupaten Takalar Sukma.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya