Minggu, 26 September 2021

HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif Cabang Sinjai, Resmi Miliki Nahkoda Baru

SINJAI, KNEWS - Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-2 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syafi'i Ma'arif Cabang Sinjai, yang berlangsung di Aula Kantor KPU kabupaten Sinjai, secara resmi memiliki nahkoda baru untuk periode 2021-2022, Jum'at (26/09/2021).

RAK HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif ini  yang mengusung tema " Reaktualisasi Semangat Juang Kader HMI demi melahirkan pemimpin berkualitas lima insan cita," yang menetapkan Asriadi sebagai Formatur terpilih dan Milda selaku Mide Formatur terpilih.

Asriadi selaku formatur yang terpilih  HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif, mengucapkan terima atas kepercayaan dan dukungan para kakanda, ayunda serta kader-kader HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif 

"saya selaku formatur akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya,"

"Saya akan mengadakan konsolidasi untuk menyusun struktur kepengurusan dan memperbaiki sistem perkaderan, karena perkaderan adalah akar yang tumbuh dan memberi kehidupan di HMI itu sendiri," tambahnya.

Sementara itu ketua Demisioner HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif, Agusman memberikan selamat dan berpesan agar terus merawat perkaderan di komisariat Karena perkaderan merupakan jantung daripada HMI.

"Saya mewakili demisioner pengurus HMI Komisariat Syafi'i Ma'arif Cabang Sinjai memohon maaf apabila dalam kepengurusan kami memiliki banyak kekurangan. Terima kasih dan salam perjuangan, yakin usaha sampai," pungkasnya.

Ree'

Sebelumnya
Selanjutnya