Sabtu, 11 September 2021

Tumbuhkan Kepedulian Sosial, GNP Kota Makassar Bersama GNP Sulsel Berbagi

MAKASSAR, KNEWS - Garda Nusantara Preneur (GNP) Kota Makassar bersama dengan Garda Nusantara Preneur Sulsel berbagi kepada masyarakat kota yang kurang mampu. Jumat (10/09/21).

Gerakan berbagi ini merupakan program dari Garda Nusantara Preneur yang bertujuan agar kita saling berbagi dan saling membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Garda Nusantara Preneur Kota Makassar, Yank sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan menjadi program unggulan bagi Garda Nusantara.

"Gerakan berbagi ini akan menjadi program unggulan bagi Garda Nusantara dan juga akan terus berkelanjutan dengan program-program lainnya seperti bersih mesjid tiap hari jumat, berbagi dos nasi kepada masyarakat kota Makassar juga sembako," katanya.

Tidak hanya fokus pada peningkatan usaha, Garda Nusantara Preneur Kota Makassar juga menumbuhkan kepekaan sosial.

"Kehadiran Garda Nusantara Preneur Kota Makassar bukan saja fokus pada peningkatan usaha saja namun juga fokus pada bagaimana bisa saling membantu dan berbagi dengan masyarakat," jelasnya 

Sementara itu, Bendahara Garda Nusantara Preneur Kota Makassar, Hasan mengatakan bahwa gerakan berbagi dan peduli sengaja kami buat dengan tujuan agar apa yang kita miliki itu bisa di rasakan juga dengan orang lain, maka dengan itu bagi siapa yang ingin ikut silahkan jadi donatur dan kami siap untuk menyalurkan kepada masyarakat.

"Berbagi dengan masyarakat merupakan gerakan mulia karena harta yang kita miliki sangat ini itu ada bagian orang lain, sehingga kami dari Garda Nusantara Preneur Kota Makassar memberikan peluang bagi yang lainnya untuk bersama ikut dalam gerakan peduli dan berbagi" tuturnya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya