Jumat, 29 Oktober 2021

Irjen. Pol Mas Guntur Laupe Nakhodai IKM Pare

PAREPARE, KNEWS - Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) menggelar Mubeslub (Musyawarah Besar Luar Biasa) BPP IKM Pare di Puslatbang KMP LAN RI Makassar.

Mubeslub BPP IKM Pare tersebut berlangsung secara blended, yakni luring dan daring. Mubeslub IKM Pare dibuka oleh Walikota Parepare.

Dalam sambutannya, Walikota Parepare, H. Taufan Pawe mengatakan harmonisasi dan sinergutas IKM Pare dan Pemerintah Kota Parepare perlu dibangun.

"Perlunya dibangun harmonisasi dan sinergi antara IKM Pare dan Pemerintah Kota Parepare yang bertujuan untuk membangun Kota Parepare dan untuk menghadirkan kesejahteraan bagi warga Kota Parepare," katanya. (28/10/2021)

Usai terpilih secara aklamasi, Mas Guntur Laupe dalam sambutannya mengatakan IKM Pare merupakan organisasi yang sangat penting.

"IKM Pare adalah organisasi yang sangat penting dalam mewadahi masyarakat Parepare. Peran strategis IKM Pare sangat penting  karena menjadi penghubung setiap warga Parepare dan kampung halamannya dimanapun ia berada, tuturnya," kata Mas Guntur yang juga mantan Kapolda Sulsel.

Turut hadir para tokoh masyarakat asal Parepare, seperti H. Pangerang Rahim, yang juga Wakil Walikota Parepare, Irjen.  juga mantan Kapolda Sulsel, Faisal Abdullah yang juga Deputi bidang Pemberdayaan Penuda Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, Mulawarman, pengamat sosial budaya dan juga wartawan senior, Dr. Andi Taufiq, yang juga Kepala Puslatbang KMP LAN RI Makassar, Prof. Dr. Sukardi Weda, yang juga WR 3 UNM, Prof. Dr. Budimawan, Dr. Rahmat Muhammad, Dr. Asniar Khumas, Ir. Zulfadli Samad Tahir, Dr. Mas'ud Muhammad, A. Syafiuddin Makka, Paris Dauda, Dr. Arqam Asikin, yang juga pengamat militer dan kebangsaan, Khudry Arsyad, Dr. Ratna Sari Dewi, Dr. Andi Erni Musa, dan lain - lain. Disamping itu, sejumlah peserta Mubeslub juga hadir secara daring dari berbagai tempat di Indonesia, seperti Jabodetabek, Kaltara, Sultra, dan lain - lain.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya