Sabtu, 06 November 2021

Cegah Covid-19, Mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar Adakan Vaksinasi


 

MAKASSAR,KNEWS- Panitia kegiatan Pekan Raya Jurnalistik(PRJ) akan mengadakan vaksinasi covid 19 yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Makassar pada hari sabtu, 04 Desember 2021.

Vaksinasi akan dipusatkan di Mall Nipah, jl. Urip Sumohardjo. Pada vaksin kali ini Dinas Kesehatan Makassar menyediakan 500 dosis jenis Sinovac, Astrazeneca, Moderna, dan Pfizer. Sasarannya dibuka untuk umum

Vaksinasi diadakan untuk membantu kerja pemerintah mewujudkan gerakan Vaksinasi massal dan membantu masyarakat yang belum vaksin. " Jadi, sekitanya dengan adanya ini kegiatan vaksin memungkinkan masyarakat untuk memanfaatkan peluang ini supaya kita bisa sama-sama wujudkan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia" tutur Meriam selaku ketua panitia yang saya temui pada jum'at, 05 November 2021.

Sementara itu mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar, Feni Melinda mengatakan "Besar harapan kami setelah diadakan vaksin semoga penyebaran virus covid 19 itu tidak berkepanjangan lagi dan semoga masyarakat tetap sehat selalu, tetap jaga kebersihan, patuhi protokol kesehatan dan jangki lupa vaksin".



Hajratul Aswad,

Mahasiswa Jurnalistik UIN Alauddin Makassar

Sebelumnya
Selanjutnya