Rabu, 10 November 2021

MPM IAIM Sinjai Bahas Persiapan Keikutsertaan di Muswil Gorontalo

SINJAI, KNEWS - Rapat yang dilaksanakan oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) merupakan rapat perdana yg membahas mengenai Tupoksi setiap elemen kepengurusan di MPM, yang bertempat di Not Cafe mulai 20:00- Selesai, Selasa (09/10/2021).

Kepada Media Sekum MPM IAIM Sinjai juga mengatakan bahwa selain membahas mengenai Tupoksi dari setiap bidang di kesempatan ini juga dibahas pelaksanaan Musyawarah wilayah yang bertempat di Gorontalo.

"MPM IAIM Sinjai menyatakan sikap untuk ikut dalam kegiatan tersebut, dicanankan kegiatan  ini dilaksanakan pada akhir bulan November kedepan," ucap Sekertaris MPM IAIM Sinjai.

Sementara itu Ketua MPM IAIM Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk kita ikuti sebagai lembaga legislatif IAIM Sinjai, sebagai ajang silaturahmi dan ajang pengalaman mengenai kelembagaan legislatif kita selaku MPM IAIM Sinjai. 

"Karena kita, saat ini masih menerawang persoalan tupoksi sebagai lembaga legislatif, terkhusus setiap komisi yang ada di MPM IAIM itu sendiri. Kami mengharap agar kiranya Pimpinan memberikan kami ruang untuk berekspresi (berangkat) untuk mengikuti Musyawarah Wilayah di kegiatan Fl2MI," tutup Herul selaku ketua MPM IAIM Sinjai

Ree'

Sebelumnya
Selanjutnya