Selasa, 02 November 2021

PC PMII Bulukumba, Kecam Kapolres Untuk Mengusut Tuntas Pengeroyokan Terhadap Kader PMII

BULUKUMBA, KNEWS - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII Bulukumba) meminta aparat penegak hukum segera mengusut kasus pemukulan terhadap kader PMII dari Cabang Bulukumba pada Selasa, 12 Oktober 2021 di Jl.Bakti Adiguna, tepatnya di Warkop Adeli.

Pelaku pemukulan yang sampai hari ini belum dapat diungkap identitasnya membuat kami merasa resah, dikarenakan waktu yang telah diberikan pihak kepolisian sudah cukup lama (2 Pekan) setelah kejadian. 

"Ini tindakan kriminal dan jelas ada pasal pidananya. Kami mendesak Kapolres Bulukumba untuk segera mengusut kasus ini dan tangkap pelakunya dengan segera. jika kapolres Bulukumba lambat menangani kasus ini dalam kurung waktu 1x24 Jam, maka kami dari akan melakukan aksi besar-besaran sesama Sahabat Sepergerakan," ujar Wahyudi, Ketua Cabang PMII Bulukumba.

"Pihak Kapolres harus serius dalam mengusut kasus ini. Karena Kami menganggap pihak kapolres tidak serius dalam mengusut kasus ini. Berhubung sampai hari ini belum ada satupun pelaku yang berhasil ditangkap," ujar Ahmad Mursyid selaku Koordinator Lapangan. 

Lanjut Sekretaris Umum PMII Bulukumba mengatakan, kami telah melakukan audiens bersama Bapak Kapolres beberapa waktu lalu.

"Ia, memberi kami jangka waktu selama 2 minggu untuk melakukan Penyelidikan. Akan tetapi sampai pada hari ini belum ada identitas pelaku yang terungkap," tutupnya.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya