Kamis, 09 Desember 2021

Rumah Belajar QO Salurkan Donasi Untuk Korban Erupsi Semeru Lewat Lazismu Pangkep

PANGKEP, KNEWS - Bimbingan Belajar Rumah Belajar QO (RBQO) menyerahkan bantuan untuk korban dampak Erupsi Gunung Semeru (Jatim) melalui Lazismu Pangkep di Sekretariat Lazismu Pangkep Jl. Jend. Sukowati No.136 Kabupaten Pangkep, Kamis (9/12/2021). 

Bantuan diserahkan ke Lazismu Pangkep setelah Rumah Belajar QO membuka donasi melalui Sosial Media.

Donasi yang terkumpul berupa Uang Tunai yang berasal dari Orang Tua Siswa, Tenaga Pengajar dan Beberapa donatur dari luar yang terketuk hatinya untuk membantu mereka yang terkena Dampak Bencana ini.

"Semoga ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di sana," ungkap Muhammad Iqra dan Qadria Ramadani, Selaku CEO Rumah Belajar QO.

Kami turut berduka melihat saudara-saudara kita yang terkena musibah disana. Sebab dari itulah kami ingin menggalang dana untuk membantu mereka.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena selain menjadi tempat bimbingan belajar untuk anak-anak kami, Rumah Belajar QO juga mampu menjadi wadah bagi kami menyalurkan bantuan kepada korban yang terkena bencana," ujar Nurmayana syamzam. Orang Tua Siswa Bimbingan Belajar Rumah Belajar QO.

Untuk diketahui, tenaga pengajar Rumah Belajar QO, Ince Nurindah Permatasari Mustari Mengucapkan banyak terima kasih kepada Semua Donatur yang telah membantu mensukseskan Kegiatan Galang dana ini.

Akbar

Sebelumnya
Selanjutnya