Senin, 10 Januari 2022

Anggota DPRD Makassar Soroti Penunjukan Langsung Kepala Perumda Pasar


MAKASSAR, KNEWS
Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar Kasrudi menyoroti terkait penunjukan langsung Kepala Bagian di tubuh Perumda Pasar Makassar.Penunjukkan langsung ini dilakukan oleh Direksi Baru Perumda Pasar Makassar.

“Apa yang dilakukan oleh Plh Direksi Perumda Pasar itu sangat menyalahi aturan. Seharusnya tidak boleh asal main tunjuk-tunjuk saja,” ujar Kasrudi, Senin (10/1/2022).

Politisi Gerindra itu mengatakan, pihak Direksi Perumda Pasar harusnya lebih melakukan tahapan seleksi. Dimana, para calon Kepala Bagian membawa e-Paper.

“Nah di e-Paper itu kan calon menyiapkan visi-misi bagaimana kemudian bisa meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah),” bebernya.

Apa yang dilakukan pihak Direksi sangat bertolak belakang dengan visi-misi dari Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang menginginkan peningkatan PAD di Perumda Pasar.

“Ini direksi sangat menyalahi aturan. Dalam waktu dekat saya akan ketemu Pak Danny untuk menyarakan agar Perumda Pasar dihapuskan saja dan dibawahi oleh Dinas Perdagangan untuk menjadi UPTD,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Direksi Perumda Pasar Makassar, Syamsul Bachri saat dihubungi belum memberikan keterangan terkait ha ini.

(Asrul)

Sebelumnya
Selanjutnya