Selasa, 04 Januari 2022

Darmawangsyah Muin Bagikan Pupuk Gratis Kepada Ratusan Petani


GOWA, KNEWS - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Andi Tenri Indah membagikan pupuk secara gtatis kepada ratusan petani padi dan jagung di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Senin (3/1/2022).

Darmawangsyah Muin dihadapan ratusan petani menyampaikan jika dirinya akan konsen pada bidang pertanian. Sebab jabatan yang diembannya saat ini akan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat.

"Bantuan pupuk gratis ini akan diberikan setiap tahunnya hingga jabatannya berakhir di DPRD Sulsel pada pertengahan tahun 2024 dan Nantinya pada kontestasi 2024 masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada saya maka saya siap mengabdi kembali kepada rakyat,” ungkap Sekretaris Umum Gerindra SulSel itu.

Sedangkan itu menurut salah seorang tokoh masyarakat setempat yang menolak disebutkan namanya menuturkan bahwa, kehadiran Darmawangsyah Muin beserta AndinTenri Indah begitu dinanti-nanti. 

"Kehadiran beliau sangat dinantikan masyarakat l, Politisi Gerindra yang punya akronim nama DM ini dinilai oleh masyarakat sebagai wakil rakyat yang peduli akan problem yang dialami para petani khususnya kekurangan pupuk bersubsidi," terang warga yang enggan disebutkan namanya.

Diketahui, kedatangan politisi partai Gerindra ini turut didampingi Sekretaris Umum Partai Gerindra Gowa, Muhammad Idris Rate dan Andi Anhar Rahman  Fungsionaris Partai Gerindra sulawesi Selatan. 

Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya