Selasa, 25 Januari 2022

DPU Makassar Audients Bersama Lurah Barombong, Guna Percepat Program Pemerintah,


MAKASAR, KNEWSGuna menyukseskan program pemerintah Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Gelar Audiensi di ruang rapat di Jl Urip Sumoharjo pada selasa (25/1/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kadis PU, Kepala Bidang PSDA, Kepala Seksi PSDA, Staf Dinas PU, Lurah Barombong, Ketua LPM Kelurahan Barombong, Sekertaris LPM Kelurahan Barombong dan Tokoh Masyarakat Barombong.

Audiensi Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dilakukan agar dapat menjalin silaturahmi dengan Kepala Dinas baru dan sekaligus menyampaikan kondisi infrastruktur di Kelurahan Barombong terkhusus saluran drainase yang ada.

Audiensi berjalan dengan lancar dimana Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menyampaikan beberapa program kerja terkhusus saluran drainase yang akan dibangun di Kelurahan Barombong.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar juga meminta dukungan semua stakeholder yang ada di wilayah Barombong, untuk mendukung program kerja Walikota di bidang infrastruktur terutama masalah pengendalian banjir.

”Semoga Bisa cepat terealisasi, terkhusus perencanaan yang matang terkait site plan drainase induk dan pengerjaan drainase Ini berkelanjutan hingga masalah drainase di Kelurahan Barombong bisa selesai," ujar Lurah Barombong.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya