Kamis, 24 Februari 2022

Kadis PU Makassar: Harap Satgas Bekerja Dengan Respon Cepat


MAKASSAR, KNEWS
Tiba-tiba terjadi tanah longsor mengakibatkan muncul lubang besar pada sisi gorong-gorong di Jl. Penghibur – Jl.Bulo Gading, Kamis, 24/2/22. Atas kejadian ini, Satgas Pemeliharaan Jalan BJJ DPU,

langsung melakukan pembenahan, dengan menutup lubang tersebut dengan plat cor di atas gorong gorong. Di atasnya difinishing dengan aspal dimensi lubang 1.9×1.5 m dengan kedalaman permukaan sampai gorong-gorong 1,5 meter.

PPID Dinas PU, Hamka Darwis mengatakan, gerak cepat ini dilakukan demi mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengendara lalu lintas, juga demi kenyamanan pengguna jalan.

Kadis PU kota Makassar, Zuhaelsi Zubir, berharap agar setiap Satgas PU dapat bekerja dengan respon cepat guna mencegah kemungkinan yang akan terjadi yang tidak kita harapkan bersama.

Menurut Hamka, kondisi saluran yang memang berada di bawah jalan dimana badan jalan dilalui berbagai macam tonase kendaraan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengendara selama pekerjaan berlangsung. Mungkin menyebabkan sedikit kemacetan tapi ini demi kebaikan semua pengendara jalan yang melintas di jalan tersebut,” pinta Hamka.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya