Rabu, 09 Februari 2022

Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Saotanre Sukses Gelar Sosialisasi Program Kerja


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah IAIM Sinjai Angkatan XXVII sukses laksanakan Seminar Sosialisasi Program Kerja yang bertempat di Aula Kantor Desa Saotanre, Kecamatan Sinjai Tengah, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Saotanre Ahmad, Ketua BPD Sudirman dan para tokoh masyarakat serta pemuda Desa Saotanre.

Koordinator Desa KKNP, Asriadi mengatakan bahwa dalam kuliah kerja nyata profesi ini dalam jangka 2 bulan lamanya dapat menciptakan ide ide baru di dunia masyarakat dan para pemuda.

"Kami dari peserta KKNP mampu mengabdi di tengah tengah masyarakat sehingga dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat, sebagaimana yang di dalam proker proker yang kami susun untuk di jalankan dua bulan kedepan," ungkapnya.

Kepala Desa saotanre, Ahmad mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemuda yang sempat hadir dalam kegiatan seminar program kerja mahasiswa KKNP.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemuda karena telah menyempatkan hadir di tengah kegiatan mahasiswa KKNP, tentunya kedatangan mahasiswa ini bukanlah untuk mengajari akan tetapi bagaimana antara mahasiswa dan masyarakat ini mampu bekerjasama untuk mengembangkan potensi yang ada di desa," tuturnya.

Asriadi

Sebelumnya
Selanjutnya