Senin, 28 Februari 2022

PC IMM Kabupaten Wajo Periode 2022-2023 Dilantik, Pemda Harapkan Sinergitas Terjalin


WAJO, KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Wajo Periode 2022-2023 sukses agendakan acara Pelantikan di Ruang Pola Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, Minggu (27/2/2022).

Kegiatan ini dengan mengusung tema “Bergerak bersama dalam satu ikatan”. Dengan harapan bahwa IMM Wajo akan mewujudkan aksi nyata melalui bergerak bersama dalam memajukan umat dan bangsa dan perserikatan dalam satu ikatan simpul.

Pimpinan Cabang Wajo ini dilantik oleh DPD IMM Sulawesi Selatan, disaksikan oleh Bupati, Kapolres, Pimpinan Daerah Muhammadiyah ,Ortom Muhmmadiyah, Camat tempe, KPU dan seluruh lembaga OKP dan lembaga internal perguruan tinggi Se-Kab. Wajo yang dihadiri ratusan tamu lainnya pada kegiatan tersebut.

Harapan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Wajo melalui Bupati Kab. Wajo berharap agar sinergitas antara pengurus dan Pemerintah Daerah Kab. Wajo tetap terjaga.

"Semoga pengurus yang baru-baru dilantik, agar banyak-banyak melakukan koordinasi, kolaborasi dan sinergitas bersama dengan kami, selaku pemerintah daerah dalam rangka untuk membangun insan cendekia di Kabupaten Wajo yang kita cintai ini," katanya.

Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Abd Gafur juga mengatakan "Keberadaan dia di Wajo sudah dua kali dengan momentum yang sama yaitu Melantik Aidil Menjadi Ketua Umum. Bukan karena minimnya kader Aidil menjabat selama dua periode melainkan karena dipilih oleh kader IMM dengan kepercayaan yang diberikan kepada Aidil agar PC WAJO lebih lebih berkembang kedepannya," ungkapnya.

Ketua Umum terpilih Aidil Dwi Ramadhan mengucapkan banyak terima kasih dengan segala Support yang diberikan Selama satu periode lalu dan berharap agar periode kedepan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. 

"Dimana pada periode lalu kami berusaha untuk ekspansi IMM di daerah dengan tagline Berkiprah dan tahun ini dengan tagline bergerak untuk aksi nyata kedepannya," ujarnya.

Terakhir harapan Aidil kepada PDM untuk segera menyelesaikan IMTB dan menegaskan akan menjadikan agenda ini sebagai prioritas agar Institut Tekhnologi Menejemen Bisnis Muhammadiyah Sengkang benar-benar terwujud dan segera beroperasi sebagai media mencerdaskan kehidupan bangsa dari segi pendidikan dan sebagai perguruan tinggi muhammadiyah di Kab. Wajo.

Kemudian, Ayahanda Syafruddin dalam amanatnya menyampaikan "Pimpinan Daerah Muhammadiyah akan mengusahakan yang terbaik untuk adik-adik angkatan muda Muhammadiyah dan akan senantiasa mendukung setiap kegiatan yang di lakukan oleh seluruh ortom, serta untuk ITMB yang dibangun dan belum jelas kapan dioperasikan berjanji segera diselesaikan," katanya.

Akbar/Sia


Sebelumnya
Selanjutnya