Jumat, 11 Maret 2022

Didepan Masyarakat, Sabri Cakades Nomor Urut Dua Akan Siapkan Beasiswa Untuk Pelajar dan Pemuda Usia Sekolah

SINJAI, KNEWS - Pemilihan Calon Kepala Desa, di Desa Turungan Baji memasuki tahapan Kampanye yang dimulai dengan pemaparan Visi-Misi dari seluruh Calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Turungan Baji. Jumat (11/03/22). 

Dari beberapa Calon Kepala Desa, menurut pantauan awak media salah satu yang paling menonjol adalah Calon Nomor Urut 2 yaitu Sabri, S.Pd.I. yang didampingi dua orang timnya dalam memaparkan visi misi didepan masyarakat Desa Turungan Baji. 

Maju dengan tagline "Turungan Baji Lebih Maju" Sabri, S.Pd.I berkomitmen untuk mengedepankan Musyawarah dalam mengambil sebuah keputusan. Termasuk dalam menjalankan berbagai program yang telah dicanangkan untuk Desa Turungan Baji kedepan.


Sabri, S.Pd.I berjanji jika dipercaya menjadi Kepala Desa maka akan memperjuangkan nasib pendidikan untuk mendapatkan beasiswa pendidikan unyuk usia sekolah. 

"Kami akan memperjuangkan bagaimana seluruh usia pelajar mampu berkuliah dan akan dibantu beasiswa melalui kerjasama-kerjasama dengan Perguruan Tinggi nantinya," ucapnya. 

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa kedepan segala sesuatu dilaksanakan berdasarkan Musyawarah dan mufakat. 

"Bila dipercaya Insya Allah asas musyawarah mufakat dan gotong royong akan dikedepankan sesuai adat istiadat tanpa mengesamping peraturan dan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya kepada awak media. 

Proses pemaparan Visi Misi dilanjutkan dengan menanggapi berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat, perwakilan pemerintah desa, BPD, Tokoh agama dan Tokoh Adat, tokoh pemuda dan keterwakilan perempuan. 

Sabri,S.Pd.I yang memantapkan diri menjadi Kepala Desa Turungan Baji akan siap merangkul tanpa pandang bulu. 

"Merangkul seluruh elemen masyarakat agar mampu mengelola secara bersama-sama potensi Desa. Sebab dengan kebersamaaan kita akan mencapai tujuan bersama," ucapnya. (**)

Sebelumnya
Selanjutnya