Selasa, 19 April 2022

Dinas PU Makassar Hadiri Rapat Evaluasi Inovasi Post Rakorsus


MAKASSAR, KNEWSDinas PU Kota Makassar hadir pada rapat evaluasi inovasi post Rakorsus di Hotel Santika Jl.Sultan Hasanuddin, Selasa (19/4/2022).

Rapat dibuka oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) H. Andi. Bukti Djufrie, SP, M.Si. Narasumber, Dr. Eng. Ihsan, ST, MT. PPID Dinas PU, Hamka Darwis, SH, MM hadir sebagai peserta mewakili Dinas PU Kota Makassar.

Evaluasi hasil Inovasi Post Rakorsus ini merupakan tindak lanjut Rakorsus beberapa waktu yang lalu. Masing-masing SKPD memaparkan deskripsi inovasi di hadapan narasumber sekaligus melaporkan progres dari tindaklanjut inovasinya.

Kepala Balitbangda dalam sambutannya mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah melakukan evaluasi sejauhmana progres dari inovasi masing-masing SKPD, sebagaimana instruksi Wali Kota ke Balitbangda.

Dr. Eng. Ihsan, ST, MT sebagai narasumber mengatakan, agar seluruh Inovasi memenuhi kriteria yang sudah ditentukan dan dapat menjadi solusi atas permasalahan yang ada, baik dalam hal tata kelola pemerintahan maupun dalam hal pelayanan publik.

“Kami memberikan apresiasi kepada pihak Balitbangda yang menggelar acara ini dan Kami akan selalu intensif menindaklanjuti inovasi kami di Dinas PU serta senantiasa berkoordinasi dengan pihak Balitbangda selaku leading sektor inovasi,” kata PPID Dinas PU, Hamka Darwis.

Dikatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Balitbangda yang telah menggelar acara ini dan akan senantiasa berkoordinasi secara intensif dengan pihak Balitbangda terkait progres inovasi yang ada di Dinas PU Makassar.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya