Senin, 11 April 2022

DPD KNPI Sultra Tunjuk Ahmad Fauzi Nurdin sebagai Karateker KNPI Kolaka


KOLAKA, KNEWS - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara resmi menunjuk Ahmad Fauzi Nurdin sebagai Ketua Karateker DPD KNPI Kolaka, Minggu (10/04/2022)

Berdasarkan Surat Keputusan DPD KNPI Sulawesi Tenggara Nomor : KEP.022/DPD KNPI/SULTRA/IV/2022 Tentang Pencabutan Surat keputusan Pembentukan kepengurusan Karateker Asrul Syarifudin dan Pembentukan Pengurusan Baru Karateker DPD KNPI Kolaka yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPD KNPI Sultra Muh. Amsar dan Sekretaris La Ode Alimiaafar.

Ahmad Fauzi Nurdin menegaskan bahwa melalui Surat Keputusan DPD KNPI Sulawesi Tengah tersebut saya menerima mandat sebagai karateker KNPI Kolaka.

"Benar mandat ini telah saya terima langsung dari Ketua DPD KNPI Sultra dan saya ucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Sulawesi Tenggara yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan teman-teman untuk memegang amanah Ketua Karateker KNPI Kolaka," ungkapnya.

Lebih lanjut Ahmad Fauzi mengatakan dalam waktu dekat akan bertemu OKP dan dewan senior.

"In syaa Allah dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi keseluruh OKP dan dewan senior, kiranya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kolaka," tutupnya.

Diketahui, dengan adanya Ketua Karakter KNPI Kolaka ini, secara otomatis yang berwenang menjalankan roda-roda organisasi pemuda nasional di wilayah Kolaka adalah kepengurusan yang tertuang dalam SK Karateker dan bagi Kepengurusan DPD Kolaka Sebelumnya saudara Asrul Syarifudin di anggap tidak Sah lagi.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya