Kamis, 14 April 2022

Ketua DPRD Makassar Reses Tahun 2022 di Warkop RR Mallangere Kecamatan Tallo

 


MAKASSAR, KNEWS - Ketua DPRD kota Makassar Rudianto Lallo hari ini 14 April 2022 mengadakan Reses ke 2 tahun sidang 2021/2022 yang bertempat di Warkop/Cafe RR Mallangere di utara kota Jl. Rahman Hakim Kecamatan Tallo.

Reses kedua dihadiri oleh Camat Tallo Alamsyah Sahabuddun, Camat Sangkarrang, Lurah Lakkang, Babinsa dan Sukarno Lallo pemerhati sosial dari Yayasan Anak Rakyat, dan juga tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Tallo.

Rudianto Lallo dalam arahanya menekankan perlunya keluarga dan kita semua menjaga anak ta, sebagaimana program Walikota Makassar. Dan dengan menjaga anak ta semua dapat terhindar dari perang kelompok yang masih marak saat ini.

Selanjutnya camat Tallo dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan semacam ini, karena pada kesempatan ini Warga masyarakat dapat menyampaikan keluhan dan memberikan masukan program prioritas yang dibutuhkan di wilayahnya.

Pada umumnya masyarakat menginginkan adanya pembangunan fisik misalnya perbaikan jalan, penambahan lampu penerangan jalan dan lainya yang masih dirasa perlu.

Menutup reses tersebut dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan segenap warga yang hadir bersama pimpinan kecamatan Tallo.

(Asrul)

Sebelumnya
Selanjutnya