Senin, 25 April 2022

Melalui Safari Ramadhan, Rudianto Lallo Berikan Bantuan

 


MAKASSAR, KNEWS - Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menggelar safari Ramadhan malam ke 24 Masjid Al Hijrah Kompleks Taman Sudiang Indah, Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, Senin (25/4/2022).

Pada kesempatan ini Rudianto Lallo juga meresmikan mobil ambulans pengantaran sekaligus menyerahkan hibah Pemerintah Kota Makassar sebesar 50 juta dan disaksikan langsung jajaran Sekretariat DPRD Makassar, Kepala OPD, Komandan Brimob Danyon A. Pelopor, Kompol Sapari beserta Camat Biringkanaya.

Rudianto Lallo menyampaikan beberapa hal penting kepada seluruh jamaah masjid Al Hijrah, terkait dengan hal-hal penting pada 10 hari terakhir Ramadhan agar lebih meningkatkan ibadah. Jika kesehatan masih diberikan dan masih mampu maka sebaiknya dilakukan itikaf.

“10 hari terakhir Ramadan, Allah SWT akan membebaskan hamba-Nya yang berpuasa dari segala dosa dan terbebas dari siksa api neraka untukya itu perlu kita manfaatkan kesempatan ini untuk berbuat amal baik,” ucapnya.

Dikesempatan ini, Politisi yang dikenal Anak Rakyat tidak lupa menyampaikan pesan serta program Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi yaitu Jaga Anakta serta pelaksanaan balapan lantang bangngia.

“Jaga anakta dari segala hal yang dapat merusak perilaku dan akhlak. Mari kita senantiasa memberikan pendidikan yang bermanfaat, utamanya pendidikan agama,” kata Rudianto Lallo.

Selain itu, Rudianto Lallo juga menyampaikan program balapan lantang bangngia dirintis Danny Pomanto semata-mata mencegah balapan yang merusak ketentraman pengguna jalan dan kecelakaan karena tidak adanya standar keamanan.

“Pesan ini harus saya sampaikan karena kewajiban moral saya sebagai pimpinan daerah Kota Makassar, pesan ini dititipkan Pak Danny Pomanto juka bertemu dengan warga,” tutup Rudianto Lallo.

(Asrul)

Sebelumnya
Selanjutnya